Tuesday, December 1, 2009

Secco Tenangkan Fans Juventus yang Panik

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari bola ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari bola. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala bola kejutan.
INILAH.COM, Turin " Direktur Olahraga Juventus Alessio Secco berusaha menenangkan fans menyusul hasil buruk yang dialamiI Bianconeri dalam dua pertandingan terakhir.

Setelah tumbang dari Girondins Bordeaux 2-0, yang membuat posisi Juventus terancam tidak lolos ke babak 16 besar Liga Champions, tim besutan Ciro Ferrara dipermalukan Cagliari 2-0 hingga tergeser oleh AC Milan dari posisi kedua klasemen sementara Seri A.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang bola. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Secco sadar Juventus berada di posisi yang sulit saat ini, namun Secco meminta fans untuk tetap tenang, pasalnya Secco yakin situasi krisis ini akan segera berakhir asalkan klub dari Turin itu mampu mencari jalan keluar dengan cepat.

œMari kita katakan kami (Juventus) harus bekerja keras. Ini momen yang negatif bagi kami dan ini terjadi karena banyak faktor seperti cedera, ujar Secco kepada Tuttosport.

Juventus terancam tersingkir dari Liga Champions dan harus bermain di Europa League jika kalah dari Bayern Munchen, pekan depan. Tapi, Secco yakin Alessandro Del Piero akan lolos.

œSaya bahkan tidak berpikir tersingkir dari Liga Champions. Kami harus optimistis, kilahnya.[bow]

Saya harap membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan baik untuk Anda. Proses belajar Anda harus terus-menerus - semakin Anda mengerti tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment