Friday, December 11, 2009

Pelatih Valencia: Madrid Punya Banyak Kelemahan

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, yang lebih menarik menjadi. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek dari bola jelas bukan pengecualian.
INILAH.COM, Valencia " Real Madrid punya kelemahan. Itulah yang diucapkan pelatih Valencia, Unai Emery, jelang duel antara anak asuhnya dan klub asal ibukota Spanyol tersebut.

Secara diplomatis Emery menyatakan jika pertandingan yang akan digelar di Stadion Mestalla sebagai pertandingan antara dua klub yang saling memiliki kelemahan dan untuk saling mengalahkan caranya adalah menemukan kelemahan lawan dan menutupi kelemahan diri sendiri.

œReal Madrid memiliki banyak kelemahan. Di mana kelemahan Real Madrid? Banyak, seperti tim lainnya. Ada yagn mampu menemukan kelemahan mereka, dan kami harus menemukannya juga, ujar Emery.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan seluruh bola cerita dari sumber-sumber informasi.

œKami memiliki kelemahan juga dan kami akan berusaha agar mereka (Madrid) tidak menemukan kelemahan itu, sambungnya.

Salah satu kemungkinan titik lemah kedua tim berada pada absennya pemain bintang. Di pertandingan itu, Valencia tidak akan diperkuat David Silva sedangkan Madrid tidak akan diperkuat Ricardo Kaka dan Cristiano Ronaldo.

œSatu hal penting adalah fokus pada diri sendiri dengan siapa yang akan dimainkan di pertandingan, kedua tim kehilangan pemain pentingnya, tetapi kami tetap ingin bermain dan menang, tutur Emery.

Pelatih muda itu juga mengakui Madrid sebagai tim yang hebat dan mampu menyihir penonton dengan menunjukkan permainannya yang ofensif.[nov]

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada bola. OK, mungkin bukan seorang ahli. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja lain kali Anda bergabung dengan diskusi pada bola.

No comments:

Post a Comment