Thursday, December 3, 2009

Boaz Siap Tampil Lawan Singapura

Ketika kebanyakan orang berpikir dari berita bola, apa yang muncul dalam pikiran adalah dasar biasanya informasi yang tidak terlalu menarik atau menguntungkan. Tapi ada lebih banyak ke berita bola dari sekadar dasar.
VIVAnews - Timnas U-23 akhirnya bisa bernafas lega. Pasalnya, striker Boaz Solossa dipastikan bakal memperkuat Merah Putih saat bertemu Singapura, Sabtu, 5 Desember 2009.

Kondisi Boaz sempat mengkhawatirkan saat bergabung bersama timnas di Jakarta. Pemain Persipura itu tidak bisa ikut berlatih bersama rekan-rekannya karena masih berkutat dengan cedera.

Menurut Asisten Manajer Timnas U-23, Chandra Solekan, kondisi Boaz sudah berangsur pulih. Bahkan Boaz sudah ikut berlatih saat Indonesia tiba di Vientiena, ibu kota Laos, Selasa, 2 Desember 2009.

"Saya gembira dengan kondisi tim yang terus membaik, terutama dengan membaiknya kondisi Boaz. Ini akan membuat lini depan kita akan semakin bagus di laga perdana nanti," kata Chandra dalam rilisnya kepada wartawan, Kamis, 3 Desember 2009.

Menurut Chandra, sesampainya di Laos, Boaz langsung bertemu dengan pelatih timnas Alberto Bica. Striker yang arkab dengan panggilan Sajojo itu mengungkapkan kesiapannya untuk tampil membela Merah Putih.

Lihat berapa banyak Anda dapat mempelajari tentang berita bola ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel diteliti baik? Jangan lewatkan pada seluruh informasi yang besar ini.

"Dengan hadirnya Boaz, pelatih pun telah mencoba beberapa strategi, meski sampai kemarin belum diputuskan, strategi mana yang akan diturunkan saat menghadapi Singapura, ujar Chandra.

Di SEA Games Laos 2009, Indonesia akan bergabung di Grup B bersama Singapura, Laos, dan Myanmar. Setelah bertemu Sinagpura, Indonesia akan bertemu dengan tuan rumah Laos, 7 Desember 2009.

Alberto Bica juga merasa lega dengan kondisi timnas U-23. Menurutnya, saat ini sudah tidak ada lagi kendala non teknis yang ada di dalam tim. Ia juga memberikan apresiasi tinggi dengan tekad Boaz untuk tampil maksimal pada laga perdana nanti.

œBoaz datang sendiri ke saya dan menyatakan siap tampil menghadapi Singapura. Tentu saya senang apalagi dokter juga menyatakan cederanya sudah sembuh," kata Alberto.

"Sekarang tinggal bagaimana kami bisa memaksimalkan waktu yang tersisa dalam melakukan persiapan tim, khususnya dalam melakukan keseimbangan dalam menyerang dan bertahan, pungkas pelatih asal Urugay itu.

Sementara itu babak penyisihan SEA Games Laos untuk cabang olahraga sepakbola telah dimulai hari ini. Di grup A, timnas Malaysia membantai Timor Leste 11-0. Sedangkan Thailand bermain imbang 1-1 dengan Vietnam.

¢ VIVAnews
Itulah keadaan berdiri sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah sepanjang waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

No comments:

Post a Comment