Sunday, December 6, 2009

Kalahkan Chelsea, Karakter Sesungguhnya Man City

Ketika Anda memikirkan bola, apa pendapat Anda tentang pertama? Aspek dari bola yang penting, yang penting, dan mana yang dapat Anda ambil atau meninggalkan? Anda menjadi hakim.
INILAH.COM, Manchester " Kemenangan mengesankan Manchester City atas Chelsea 2-1 di Stadion Kota Manchester tak urung membuat pelatih Mark Hughes memuji anak asuhnya yang telah menunjukkan karakter asli mereka.

Usai mengalahkan skuad muda Arsenal di paruh pekan kemarin, The Citizens menuai kepercayaan diri saat menjamu The Blues.

Gol bunuh diri Emmanuel Adebayor berhasil dibatalkan sendiri oleh striker Togo ini setelah berhasil menakkukkan Petr Cech dan pertandingan dimenangkan Man City, berkat tendangan bebas Carlos Tevez di babak kedua.

Kiper Shay Given juga menjadi pahlawan setelah menyelamatkan gawangnya dari tendangan penalti Frank Lampard di akhir babak kedua, tapi Given tampil bagus dan gawangnya selamat.

Saya percaya bahwa apa yang telah Anda baca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membereskan segala ketidakpastian yang mungkin tetap.

Kemenangan ini sekaligus menghentikan rentetan hasil imbang delapan kali ManCity di pentas Liga Primer.

œSaya pikri, kami menuai awal yang luar biasa sejak babak pertama hingga berakhir, katanya kepada ESPN, seperti dilansir dari Goal.com.

œKami bisa menghentikan start yang mungkin buruk, sangat tidak beruntung dengan gol itu, tapi kami akhirnya bisa berjuang melawan Chelsea. Tidak banyak tim yang bisa bangkit melawan Chelsea. Ini menunjukan kami memiliki karakter dan kualitas dari semua orang, papar Sparky, julukan Hughes.

Hughes juga memuji penampilan kiper Given.

œAnda selalu senang dengan dia karena memiliki tangan yang besar, imbuh Hughes.[had]

Apakah benar-benar ada informasi tentang bola yang nonesensial? Kita semua melihat segala sesuatu dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk satu mungkin penting untuk yang lain.

No comments:

Post a Comment