Wednesday, December 9, 2009

Kejutan, Manchester United Incar Sol Campbell

Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada berita bola. Jika Anda memiliki minat khusus dalam berita bola, maka artikel informatif ini diperlukan membaca.
VIVAnews - Kabar sensasional datang dari markas Manchester United, Old Trafford. Media Inggris melaporkan bahwa MU sedang mengincar Sol Campbell.

The Sun dan Daily Mirror, pagi ini, mengklaim bahwa MU sangat tertarik dengan mantan bek Tottenham Hotspur, Arsenal dan Portsmouth itu. Rencananya, Campbell akan didatangkan di bursa transfer musim dingin, Januari 2010.

Mantan bek tengah Inggris itu telah mengantongi surat keluar dari Notts County setelah hanya bermain sekali di League Two. Campbell dipersilahkan mencari klub baru pada Januari 2010.

Bek keling 35 tahun ini berlatih sendirian sejak meninggalkan Notts County, September lalu. United yang kehilangan beberapa pemain belakangnya akibat hantaman cedera mungkin akan menjadikan Campbell sebagai penambal sementara.

Sebagian besar informasi ini datang langsung dari kata kunci%% pro. Hati-hati membaca sampai akhir benar-benar menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Sir Alex Ferguson diduga akan melakukan hal mengejutkan ini. Jika itu terjadi, Campbell akan bersua mantan klubnya, Arsenal pada 31 Januari 2010 dan Portsmouth pada 6 Februari 2010.

Newcastle telah lama dihubungkan dengan Campbell. Tapi, Manajer Chris Hughton justru meyakini bahwa Campbella akan bergabung dengan juara bertahan Premier League itu.

Vidic Pulih

Seiring dengan rencana mendatangkan Campbell, MU juga mendapatkan kabar bagus dengan mulai pulihnya kondisi bek tengah Nemanja Vidic. Tandem sejati Rio Ferdinand ini akan fit saat MU menjamu Aston Villa dalam lanjutan laga Premier League di Old Trafford, Sabtu 12 Desember 2009.

Kabar baik lainyya, duet striker Wayne Rooney dan Dimitar Berbatov juga bisa tampil. Publik Old Trafford kini tinggal menunggu pulihnya Setan-setan Merah lainnya

Bek Rio Ferdinand, Garry Neville, Jonny Evans, Fabio Silva, Wes Brown dan gelandang veteran Ryan Giggs masih masuk daftar cedera.

¢ VIVAnews
Itu terbaru dari berita bola berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment