Tuesday, December 8, 2009

CR9 Cetak Dua Gol, Madrid Tekuk Marseille

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang berita bola, Anda harus berpikir di luar dasar. Artikel ini membutuhkan informatif melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang berita bola.
VIVAnews - Real Madrid mengamankan satu tempat ke babak 16 besar Liga Champions. Pada partai terakhir mereka di Grup C, Selasa, 8 Desember 2009, Madrid menang 3-1 atas tuan ruma Marseille.

Dengan tambahan tiga poin, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan lolos dengan menempati posisi teratas klasemen. Dari enam pertandingan, mereka punya 13 poin.

Saya percaya bahwa apa yang telah Anda baca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membereskan segala ketidakpastian yang mungkin tetap.

Gol pertama Madrid dicetak oleh Ronaldo saat pertandingan baru berjalan lima menit. Sang pemain termahal dunia membawa timnya unggul lewat sebuah tendangan bebas.

Keunggulan Madrid tak berlangsung lama. Di menit 11, gawang Ikker Casillas bobol oleh Lucho Gonzalez yang menerima umpan Brandao. Skor 1-1 bertahan sampai jeda.

Madrid baru bisa mengembalikan keunggulan pada menit ke-60 berkat gol Raul Albiol. Kemenangan pasukan Manuel Pellegrini dipastikan oleh gol Ronaldo yang mencetak gol keduanya pada menit 80.

¢ VIVAnews
Tidak ada salahnya untuk menjadi baik dengan teknologi informasi pada berita bola. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini untuk artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di daerah dari berita bola.

No comments:

Post a Comment