Tuesday, December 1, 2009

Ferguson Pensiun, Mourinho ke MU?

Apakah Anda mencari beberapa informasi dalam pada bola? Berikut adalah up-to-date laporan dari bola ahli yang seharusnya tahu.
INILAH.COM, Manchester " Lagi-lagi Jose Mourinho disebut calon pengganti Alex Ferguson di Manchester United. Ferguson menganggap tidak ada yang pantas menggantikannya selain Mourinho.

Sejak musim lalu Mourinho memang sudah dikabarkan kembali ke Inggris beberapa kali. Pelatih asal Portugal tersebut memiliki kontrak dengan Inter Milan hingga 2012, namun karir di Italia yang tidak lancar bisa membuat Mourinho memilih hengkang.

Rumor tersebut kemudian hilang, dan kini The Daily Mail memunculkan kembali rumor tersebut. MU, Manchester City dan Liverpool dikabarkan siap melontarkan penawaran jika Mourinho ingin hengkang.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan sedikit lebih membaca, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

Tapi, The Daily Mail yakin klub yang ingin dituju Mourinho adalah MU.

œSaat ini, Liverpool dan Man City terus mempercayai Rafael Benitez dan Mark Hughes, dan tidak ada orang di Old Trafford berani meminta Ferguson menyingkir. Tapi, tidak ada yang mengagumi Mourinho lebih dari Ferguson, tulis suratkabar asal Inggris tersebut.

œAkan luar biasa jika Ferguson memilih menyamakan waktu pensiunnya di MU dengan kepindahan Mourinho dari Giuseppe Meazza. Ferguson tetaplah Ferguson, dia mungkin memilih tanggal 30 Juni 2012, lanjut Daily Mail.

œTapi, Ferguson melihat Mourinho sebagai salah satu orang yang memiliki kemampuan, pribadi, untuk sukses sepertinya, dan itu menjadi salah satu kunci masuk ke Old Trafford, tutup Daily Mail.[bow]

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang bola. Semakin banyak Anda tahu, akan lebih mudah untuk berfokus pada apa yang penting.

No comments:

Post a Comment