Monday, December 14, 2009

Penghancur Milan Terus Mimpikan Azzurri

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, yang lebih menarik menjadi. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek dari berita bola jelas bukan pengecualian.
VIVAnews - Penampilan gemilang Fabrizio Miccoli saat Palermo menghancurkan AC Milan ternyata tak hanya ditujukan buat klubnya. Kemenangan 2-0 dari Milan itu juga ditujukan buat Marcelo Lippi.

Pendukung Milan di San Siro menjadi saksi sebuah ambisi Miccoli. Striker ini berhasil mencetak satu gol dan menjadi kreator gol kedua Palermo saat menekuk Rossoneri. Kini harapan kembali mengenakan kostum timnas Italia semakin menebal.

Bagaimana Anda bisa meletakkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit hikmat yang mengubah segalanya.

"Kembali ke timnas akan menjadi sebuah mimpi. Tapi saya hanya memikirkan tentang kenyataan saat ini," ujar Miccoli kepada La Domenica Sportiva.

Miccoli memang sadar untuk kembali mengenakan kostum Azzurri tak akan mudah. Hal itu yang membuat striker 30 tahun ini juga mengaku tak akan kaget jika Lippi tetap tak memanggilnya ke timnas.

"Saya tidak ingin terlalu jauh memikirkan hal itu. Saat ini nama saya tidak masuk di skuad La Nazionale (timnas)," tambahnya.

Miccoli memang pernah masuk dalam skuad timnas Italia sepanjang 2003 hingga 2004 saat timnas Italia ditangani Giovanni Trapattoni. Total Miccoli telah membela Azzurri di 10 laga dengan koleksi dua gol.

¢ VIVAnews
Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta mengenai berita bola bisa bingung dengan informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang menyesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment