Sunday, December 6, 2009

Beckham Sadar AC Milan Bukan Jaminan

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, yang lebih menarik menjadi. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek dari bola jelas bukan pengecualian.
INILAH.COM, Cape Town - David Beckham menyatakan kepindahannya ke AC Milan bukanlah sebuah jaminan dirinya akan berada dalam skuad Inggris di Piala Dunia 2010 bersama Fabio Capello.

Beckham akan sangat senang jika dirinya dapat dipilih menjadi anggota The Three Lions oleh Capello. Namun sang bintang mengaku tetap akan mendukung Inggris meski dirinya tidak terpilih dalam skuad Piala Dunia.

œSaya tidak takut tersisih dari tim untuk Piala Dunia. Jika saya tidak termasuk ke dalam tim, itu tidak menghentikan saya mendukung tim. Tetapi jika saya dapat menjadi bagian dari tim, maka itu akan menjadi luar biasa, aku Beckham.

Bagaimana Anda bisa meletakkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit hikmat yang mengubah segalanya.

Beckham mengaku kepindahannya ke AC Milan hanya merupakan kesempatan baginya untuk menunjukkan kemampuannya di atas lapangan hijau dan sekedar untuk membuktikan dirinya masih mampu bermain dengan level sepak bola yang tinggi di Seri A.

œTidak ada yang dapat menjamin. Saya tahu itu dan saya menemukannya dalam perjalanan karir saya. Semua orang tahu betapa saya sangat ingin bermain tetapi pelatih akan memilih skuad yang dia pikir mampu menjadi juara. Begitulah adanya, kata Beckham.

œJika saya tidak terpilih saya pasti merasa kecewa tetapi saya tetap akan menghormati keputusan itu. Karena itu adalah keputusan pelatih untuk membawa pemain-pemain yang terbaik, lanjut mantan gelandang Manchester United dan Real Madrid itu.

Untuk mengisi posisi sayap kanan di timnas Inggris, Beckham harus bersaing dengan para yuniornya seperti Aaron Lennon, Theo Walcott, Shaun Wright-Phillips dan James Milner.[nov]

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin diuraikan di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

No comments:

Post a Comment