Tuesday, December 8, 2009

Owen Hattrick, MU Mulus

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.
INILAH.COM, Woldfsburg - Hattrick Michael Owen ketika melawan tuan rumah Wolfsburg di matchday terakhir Liga Champions membuat Manchester United kokoh di puncak klasemen Grup B.

Bertandang ke Volkwagen Arena, kandang the Wolves, skuad Sir Alex Ferguson membuka keunggulan di akhir babak pertama, tepatnya di menit ke-44 lewat gol Owen.

Di awal babak pertama, hingga 30 menit, MU terus diserang tuan rumah, mengingat lini belakang MU dalam kondisi pincang.

Namun, berkat kesabaran, akhirnya juara Liga Champions 2008 ini berhasil unggul di menit ke-44 lewat gol Owen.

Keunggulan MU ini bertahan hingga babak pertama berakhir, memasuki babak kedua, tuan rumah langsung menunjukkan dominasinya.

Seperti halnya di babak pertama, Wolfsburg terus menekan pertahanan MU. Skuad Armin Veh berhasil menyamakan kedudukan lewat Edin Dzeko di menit ke-56.

Kedudukan imbang 1-1 ini bertahan hingga 80 menit pertandingan. Owen mencetak gol keduanya dalam laga ini di menit ke-83, dan melengkapinya di akhir pertandingan, tepat di menit ke-90, dengan hattrick-nya.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang telah Anda ketahui tentang bola? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan sisa paragraf?

Kemenangan 3-1 MU atas tuan rumah Wolfsburg ini bertahan hingga pertandingan berakhir. Sementara itu, di pertandingan Grup B lainnya, Besiktas tumbang 1-2 di tangan tamunya, CSKA Moskow. CSKA membuka keunggulan lewat gol Milos Krasic di menit ke-41.

Besiktas mampu menyamakan kedudukan di menit ke-86, lewat gol Bobo, sayangnya sekali lagi CSKA unggul di akhir pertandingan dan menutup matchday terakhir Grup B dengan skor akhir 2-1.

Dengan hasil ini, MU dan CSKA berhasil lolos ke babak knock out. MU mengantongi 13 poin dari enam kali tampil, sementara CSKA lolos mendampingin MU dengan raihan 10 poin.

Sedangkan Wolfsburg yang berambisi lolos, berada di posisi ketiga klasemen Grup B dengan tujuh poin dari enam kali tampil, Besiktas di dasar klasemen dengan empat poin.[had]

44' [0 - 1] M. Owen

56' [1 - 1] E. Dzeko

83' [1 - 2] M. Owen

90' [1 - 3] M. Owen

Apakah benar-benar ada informasi tentang bola yang nonesensial? Kita semua melihat segala sesuatu dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk satu mungkin penting untuk yang lain.

No comments:

Post a Comment