Friday, December 4, 2009

Benitez Sertakan Torres Lawan Blackburn Rovers

Apakah Anda mencari beberapa informasi dalam pada bola? Berikut adalah up-to-date laporan dari bola ahli yang seharusnya tahu.
INILAH.COM, Liverpool - Pelatih Liverpool, Rafael Benitez, menjawab teka-teki perihal Fernando Torres saat timnya melawan Blackburn Rovers, Sabtu (5/12). Benitez memastikan Torres dibawa serta.

Meski demikian, bomber timnas Spanyol itu belum tentu bermain pada pertandingan di Ewood Park tersebut.

œDia akan bersama tim, dia berlatih, dia bagian dari sesi latihan terakhir, terangnya.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik mengenai bola. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Dia lebih baikkami harap dia bisa tampil melawan Fiorentina (di Liga Champions) agar ia mendapat kesempatan tampil beberapa menit. Penting untuk memastikan ia sudah tidak merasakan sakit, tegas Benitez.

Dokter memperkirakan Torres baru pulih benar dalam tiga atau empat minggu, dan kami sedang menjalaninya, tetapi kami tetap memantau perkembangannya.

Mengenai penampilan David NGog, yang cukup mampu menggantikan Torres, Benitez menambahkan, œPenting untuk menjaga agar salah satu penyerang terbaik di dunia bisa bermain. Kami senang dengan David NGog, ia telah mencetak lima gol untuk kami.

Jika gelandang andalan mereka, Steven Gerrard, tampil di Ewood Park nanti, maka sang kapten akan tampil untuk ke 500 kalinya mengenakan seragam The Reds.

Benitez berkomentar, œTidak mudah menemukan pemain yang mau tinggal di satu klub untuk waktu yang lama, 500 pertandingan adalah jumlah yang luar biasa, terutama bagi klub sebesar Liverpool.[boy]

Tidak ada salahnya untuk menjadi baik dengan teknologi informasi pada bola. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini untuk artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di daerah dari bola.

No comments:

Post a Comment