Wednesday, December 9, 2009

Barcelona Takut Dingin Lawan Kiev

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari bola ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari bola. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala bola kejutan.
INILAH.COM, Kiev " Direktur Olahraga Barcelona Txiki Begiristain mengaku khawatir dengan ancaman Dynamo Kiev pada laga terakhir Grup F Liga Champions di Stadion Lobanovsky, dinihari nanti.

Barcelona hanya perlu menghindari kekalahan lebih dari dua gol untuk memastikan satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Tugas tersebut jelas mudah di atas kertas bagi Azulgrana.

Namun, Begiristain mengingatkan Lionel Messi dan kawan-kawan mengenai ancaman Kiev. Begiristain sadar tidak akan mudah mengalahkan Andriy Shevchenko dan kawan-kawan.

Informasi tentang bola disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang bola atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

œIni adalah pertandingan terpenting tahun ini. Target objektif kami (Barcelona) adalah menang, jika mungkin menjadi juara grup. Ini telah menjadi grup yang berat, dengan empat juara, ujar Begiristain kepada Marca.

Begiristain kemudian mengungkapkan beberapa faktor yang bisa mengganjal langkah Barcelona di babak 16 besar.

œUdara dingin dan kondisi lapangan menjadi perhatian kami. Pertandingan ini tidak akan senyaman seperti pertandingan melawan Inter Milan, kilah Begiristain.

Jika Barcelona kalah lebih dari dua gol dari Kiev, maka pasukan Josep Guardiola ini harus mengharapkan pertandingan Inter melawan Rubin Kazan berakhir imbang untuk bisa lolos.[bow]

Tidak ada keraguan bahwa topik dari bola bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang bola, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment