Friday, December 4, 2009

Cafu Yakin Brasil x Spanyol Tidak di 16 Besar

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang berita bola, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
VIVAnews - Kapten tim nasional Brasil di Piala Dunia 2002, Cafu, yakin kalau para penerusnya di Tim Samba bisa menjadi peringkat pertama di Grup G pada Piala Dunia 2010. Pada grup ini, Brasil ditemani Korea Utara, Pantai Gading dan Portugal.

Grup G sudah disebut banyak pengamat sebagai grup maut. Di grup ini, tiga penyerang papan atas dunia yakni Kaka (Brasil, Cristiano Ronaldo (Portugal) dan Didier Drogba (Pantai Gading) akan adu ketajaman untuk membawa negaranya lolos ke 16 besar.

Anda yang belum terbiasa dengan kata kunci pada% terbaru% kini memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Bagi Cafu posisi juara grup akan dikantongi Brasil. Posisi ini penting karena akan menjadikan juara dunia lima kali itu akan mendapatkan lawan yang  lebih mudah ketimbang jika ada di posisi runner up grup.

"Saya yakin Brasil akan jadi juara grup. Pantai Gading memang kuat tapi partai melawan Portugal yang akan menyulitkan. Rasanya akan ada beberapa kejutan karena grup ini dihuni tim-tim kuat," kata Cafu seperti diberitakan Goal.

Di 16 besar, juara Grup G akan menghadapi runner up Grup H. Grup H dihuni oleh Spanyol, Swiss, Honduras dan Chile.

Bukan pekerjaan sulit untuk menebak siapa yang akan menjadi juara Grup H. Brasil tentunya tak akan memilih menjadi runner up Grup G dengan risiko tingkat tinggi bertemu juara Eropa, Spanyol, di babak knock out.

¢ VIVAnews
Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang berita bola. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda telah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

No comments:

Post a Comment