Tuesday, December 1, 2009

Perjalanan Panjang Aguero ke Chelsea

Artikel berikut mencakup informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran yang terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
VIVAnews - Sergio Kun Aguero sudah tak sabar untuk bisa keluar dari Atletico Madrid. Dalam beberapa kesempatan dia mengatakan ingin pindah ke Inggris dan memperkuat Chelsea.

Semakin banyak informasi otentik tentang berita bola Anda tahu, semakin besar kemungkinan orang untuk mempertimbangkan Anda a berita bola ahli. Baca terus untuk bahkan lebih berita bola fakta bahwa Anda dapat berbagi.

Secara kebetulan, Carlo Ancelotti adalah pengagum striker asal Argentina itu. Ancelotti memang ingin mendapatkan tenaga baru untuk memperkuat lini depannya yang akan ditinggalkan Didier Drogba dan Salomon Kalou yang akan main di Piala Afrika Januari 2010.

Saat ini yang menjadi masalah hanya bandrol Aguero yang sangat tinggi. Atletico mematok £ 40 juta, sekitar Rp 628,7 miliar. Angka yang saat ini sulit untuk bisa keluar dari kantong Roman Abramovich.

Seorang sumber yang dekat dengan Abramovich mengatakan kalau sang bos belum mau memutuskan masa depan transfer Aguero.

¢ VIVAnews
Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang berita bola. Semakin banyak Anda tahu, akan lebih mudah untuk berfokus pada apa yang penting.

No comments:

Post a Comment