Thursday, December 3, 2009

Appiah Bujuk Balotelli Bela Ghana di PD 2010

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi mengenai bola. Ketika Anda mulai berbagi kata kunci% menarik% fakta di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
INILAH.COM, Bologna " Gelandang Bologna Stephen Appiah membujuk striker Inter Milan Mario Balotelli untuk membela tim nasional Ghana di Piala Dunia 2010.

Pelatih timnas Ghana Milovan Rajevac telah mengungkapkan rencananya untuk memasukkan nama Balotelli dalam skuad The Black Stars pada Piala Dunia 2010. Dan niat tersebut mendapat dukungan dari Appiah

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang bola. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Balotelli saat ini masih menjadi anggota skuad timnas Italia U-21, namun Balotelli masih bisa membela timnas senior Ghana.

œSaya sangat mendukung langkah itu. Meski saya harus katakan saya tidak tahu apapun mengenai masalah ini. Dan saya tidak tahu Rajevac siap terbang ke Bologna untuk berbicara dengan saya, atau saya membawanya ke Milan untuk mengejar Balotelli, papar Appiah kepada La Gazzetta dello Sport.

œSaya tahu kabar ini dari media dan saya tidak memiliki basis untuk memastikan kepastian dari berita ini. Ghana sudah kuat, tapi akan lebih kuat jika ada Balotelli, kilahnya.

œKami ingin bermain bagus di Afrika Selatan dan mengapa harus membuang peluang memiliki pemain seperti Balotelli bersama kami? Kami akan senang jika Balotelli membantu kami, papar Appiah.[bow]

Apakah benar-benar ada informasi tentang bola yang nonesensial? Kita semua melihat segala sesuatu dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk satu mungkin penting untuk yang lain.

No comments:

Post a Comment