Tuesday, December 1, 2009

Huntelaar Yakin Milan Bisa Raih Scudetto

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan sekitar bola dalam paragraf berikut. Jika ada sedikitnya satu fakta yang tidak Anda ketahui sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
INILAH.COM, Milan - Klaas-Jan Huntelaar optimistis mampu beradaptasi dengan baik bersama AC Milan dan sepak bola Italia. ˜The Hunter juga yakin Milan mampu menjadi Scudetto.

Menurut striker asal Belanda itu, sepak bola Italia sangat berbeda dengan sepak bola Spanyol.

Perbedaan itulah yang membuatnya tidak mampu langsung memberikan kontribusi untuk Milan saat pertama kali merumput di Seri A.

Waktu terbaik untuk belajar tentang bola adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Bijaksana pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan yang berharga bola pengalaman selagi masih gratis.

œDi Italia lebih sulit daripada di Spanyol, yang tidak terlalu memperhatikan barisan pertahanan, kata Huntelaar.

œItulah mengapa saya measa lebih nyaman saat ada banyak pemain berada di lini depan. Dengan sistem yang baru, saya rasa Milan sesuai dengan karakteristik saya lanjut mantan pemain Real Madrid dan Ajax Amsterdam itu.

Huntelaar baru berhasil memberikan sumbangan gol ketika dirinya bermain untuk kali kedelapan bersama Milan. Dua golnya ke gawang Catania berhasil membawa Milan merangsek ke posisi kedua, melewati Juventus.

Meski baru berada di posisi runner-up dan terpaut tujuh poin dari Inter Milan, Huntelaar yakin peluang Milan untuk menjadi yang teratas di klasemen Seri A tetap dapat terwujud.

œGelar juara tidak didapat di bulan November atau Desember. Memang betul kami terpaut tujuh poin. Tetapi masih ada waktu. Jadi mengapa tidak berusaha untuk memenangkan Scudetto, ucap Huntelaar pada Milan Channel.[nov]

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang bola. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda telah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

No comments:

Post a Comment