Wednesday, December 9, 2009

Ke Wamena, Persija Tanpa Bepe & Aliyudin

Artikel berikut mencakup topik yang baru-baru ini pindah ke tengah panggung - setidaknya itu tampaknya seperti itu. Jika Anda berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
VIVAnews - Persija Jakarta meninggalkan duet striker Bambang Pamungkas dan Aliyudin saat melawat ke kandang Persiwa Wamena. Macan Kemayoran hanya membawa 16 pemain ke Wamena.

Persija akan berangkat ke Wamena, malam ini, Kamis 10 Desember 2009. Dalam perjalanan menyongsong lanjutan laga Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010 ini, Persija tidak membawa duet bombernya, Aliyudin dan Bepe. Persija akan dijamu Persiwa di Stadion Pendidikan, Minggu 13 Desember 2009.

Asisten Manajer Persija, Ferry Indrasyarief menyebut bahwa timnya hanya membawa 16 pemain dalam tur ke Wamena kali ini. Minimnya pemain merupakan ekses dari badai cedera yang menghantam Macan Kemayoran saat ini.

"Banyak pemain dalam kondisi menurun drastis, sehingga kami hanya memberangkatkan yang siap saja," kata Ferry saat dihubungi VIVAnews, Kamis 10 Desember 2009.

Menurut Ferry, Aliyudin dan Bepe merupakan dua pemain yang tergolong tidak fit. Aliyudin saat ini masih berkutat dengan cedera engkel setelah membela Persija lawan PSPS, beberapa waktu lalu.

Setelah Anda mulai bergerak di luar dasar informasi latar belakang, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih ke berita bola daripada yang mungkin Anda pikiran pertama.

Nasib yang sama juga dialami Bepe. Top skorer sementara ISL dengan tujuh gol itu dipastikan absen karena kondisinya yang tidak fit.

"Cedera lama Aliyudin kambuh lagi saat lawan PSPS (Pekanbaru). Dia kena sama Reswandi. Bepe juga sama. Dengan kondisi yang belum fit, kami tidak ingin memaksakannya bermain di Wamena," kata Ferry.

"Kondisi Bepe sebenarnya tidak terlalu fit dalam dua pertandingan terakhir, namun dia masih mampu bermain. Tapi kali ini, kami tidak ingin memaksakannya," kata Ferry.

Bantah Lempar Handuk

Tak hanya duet Aliyudin-Bepe yang absen lawan Persiwa. Gelandang asal Singapura, Mustafic Fahrudin juga tidak dibawa.

Meski demikian, Ferry membantah timnya telah lempar handuk. Menurutnya dengan kekuatan yang ada saat ini timnya tetap mengincar poin di Wamena.

"Sulitnya meraih kemenangan di Wamena menjadi tantangan bagi semua tim. Namun, kami harus bisa memilah-milah. Kami tidak menyerah karena tim yang ada juga kami minta untuk mati-matian dalam meraih poin di Wamena," pungkas Ferry.
 
Pemain Persija yang Dibawa ke Wamena
M Yasir, Roni Tri Prasnanto (g); Abanda Herman, Baihakki Khaizan, Leonard Tupamahu, Haysim, Erick Setiawan, Hari Salisbury; Aris Indarto, Ruly Soputan, Heru Nerly, M Ilham, Richard Caceres, Ramdani Lestaluhu, Salim Alaydrus; TA Mushafry

¢ VIVAnews
Tidak ada keraguan bahwa topik dari berita bola bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang berita bola, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment