Thursday, December 3, 2009

Maradona, Tamu Tak Diundang di Undian PD 2010

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi mengenai berita bola. Ketika Anda mulai berbagi kata kunci% menarik% fakta di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
VIVAnews - Pelatih Argentina, Diego Maradona akan melakukan segala cara agar bisa hadir dalam undian Piala Dunia 2010 di Cape Town, Afrika Selatan, Jumat 4 Desember 2009.

Sky Sport Italia mengklaim bahwa Maradona akan menggunakan ID Card media. Ia akan menyaru sebagai wartawan agar bisa hadir dalam acara akbar itu.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek dari berita bola, mari kita berpaling pada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Maradona diyakini memang telah mengurus akreditasi wartawan. Padahal, pria 49 tahun ini masih diskors FIFA selama dua bulan akibat berkata kasar kepada wartawan.

Taktik ini sering dilakukan El Pibe de Oro agar bisa masuk dalam event-event besar sebelumnya. Maradona akan menyelip di antara 1.500 wartawan dan kru media seluruh dunia itu.

Maradona harus pandai-pandai menghindari Danny Jordaan, Presiden Organising Committee Piala Dunia 2010. Pasalnya, Jordaan bisa mengusirnya.

œMaradona tak boleh datang ke Afrika Selatan dan hadir dalam undian. Itu sangat jelas, dan ia harus mematuhi peraturan, kata Jordaan.

¢ VIVAnews
Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta mengenai berita bola bisa bingung dengan informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang menyesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment