Sunday, December 6, 2009

Fiorentina Gebuk Atalanta

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa sebenarnya dengan bola? Laporan informatif ini dapat memberikan wawasan tentang segala sesuatu yang Anda pernah ingin tahu tentang bola.
INILAH.COM, Firenze - Fiorentina berhasil membukukan kemenangan 2-0 atas Atalanta dalam lanjutan Seri A. Kemenangan ini membawa La Viola betengger di posisi kelima klasemen sementara.

Dalam laga yang digelar di Stadion Artemio Franchi itu, Fiorentina baru berhasil membuka kemenangan melalui gol Juan Manuel Vargas. Bek asal Peru itu mengoyak jala Andrea Consigli di menit ke-26 setelah menerima umpan dari Stevan Jovetic.

Alberto Gilardino menggandakan kemenangan Fiorentina di menit-menit akhir melalui tendangan terukurnya di depan gawang Atalanta.

Atalanta harus bermain dengan sepuluh orang pemain selepas menit ke-83 setelah pemain pengganti yang baru masuk di menit ke-69, Jaime Valdes Zapata, diusir wasit.

Di tempat terpisah, Napoli berhasil menundukkan Bari dengan skor 3-2 setelah dua kali tertinggal oleh sang tamu. Paulo Vitor Barreta membuat Bari unggul di menit 48, namun Fabio Quagliarella berhasil menyamakan empat menit kemudian.

Bari kembali unggul setelah Andrea Rannochia, yang dikartu merah pada menit 90, melesakkan bola ke dalam gawang Napoli di menit 62. Sembilan menit berselang, giliran Christian Maggio membuat kedudukan menjadi 2-2. Quagliarella menjadi pahlawan Napoli dengan gol penutup di menit ke-88.

Semakin banyak informasi otentik tentang bola Anda tahu, semakin besar kemungkinan orang untuk mempertimbangkan Anda a bola ahli. Baca terus untuk bahkan lebih bola fakta bahwa Anda dapat berbagi.

Selain Rannochia, Alessandro Parisi juga diusir oleh wasit setelah mendapat kartu kuning kedua pada menit 64.[nov]

Hasil Lain:

Siena 3-2 Catania

Palermo 2-1 Cagliari

Livorno 0-2 Chievo

Bologna 2-1 Udinese

Genoa 2-2 Parma

Itulah keadaan berdiri sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah sepanjang waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

No comments:

Post a Comment