Friday, December 11, 2009

Harga Mahal, Alasan Ferguson Enggan beli Pemain

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan sekitar bola dalam paragraf berikut. Jika ada sedikitnya satu fakta yang tidak Anda ketahui sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
INILAH.COM, Manchester " Manchester United dipastikan tidak akan mendatangkan pemain baru pada paruh musim mendatang setelah Sir Alex Ferguson menyatakan masih tidak berminat berbelanja pemain mahal di bursa transfer.

Ferguson mengaku masih memiliki uang hasil penjualan Cristiano Ronaldo yang didapat pada awal musim lalu, namun dirinya tidak akan membelanjakannya di paruh musim ini karena harga pemain yang terlalu tinggi.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan bahwa Anda sepenuhnya informasi tentang bola, terus membaca.

Alasan harga pemain tampaknya menjadi kunci bagi Ferguson untuk tidak terlibat pembelian pemain. Sedikitnya pemain yang dibeli Ferguson di awal musim juga didasarkan atas alasan harga pemain yang tinggi.

œAda uang jika saya ingin membeli seseorang. Kami bisa menggunakan uang (hasil penjualan Ronaldo). Tidak diragukan lagi. Tetapi saya tidak berpikir untuk belanja pemain di bulan Januari, kata Ferguson.

œPembelian pemain di musim panas lalu meningkatkan harga pasar. Itu adalah musim yang bodoh, dengan harga yang dibayarkan untuk seorang pemain. Harga pemain menjadi tidak masuk akal dan itulah mengapa saya tidak akan melakukan apapun, imbuh pelatih yang akan berulang tahun ke-70 pada 31 Desember nanti.

Ferguson juga menambahkan jika dirinya masih merasa pasukannya saat ini memiliki kualitas yang lebih dari cukup.[nov]

Mudah-mudahan bagian di atas telah memberikan sumbangan pada pemahaman Anda tentang bola. Berbagi pemahaman baru tentang bola dengan orang lain. Mereka akan terima kasih untuk itu.

No comments:

Post a Comment