Sunday, December 6, 2009

MU Berusaha Sabet Pemain Incaran Milan

Current info tentang berita bola tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru berita bola info yang tersedia.
VIVAnews - Mungkin saat ini Edin Dzeko adalah pemain yang paling dibicarakan di dua klub besar dunia, AC Milan dan Manchester United. Kedua klub berlambang setan merah itu berlomba mendatangkan Dzeko ke markas masing-masing.

Meski beberapa waktu lalu Dzeko bersikeras ingin datang ke San Siro-kandang Milan-, MU tidak begitu saja melepasnya.

Asisten pelatih MU Mike Phelan menggambarkan kalau Dzeko adalah 'pilihan ideal untuk Liga Inggris'. Phelan juga tidak membantah kalau pihaknya masih memantau perkembangan Dzeko.

Bagaimana Anda bisa meletakkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit hikmat yang mengubah segalanya.

"Saya yakin ada beberapa tim yang sekarang tengah mengawasinya (Dzeko). Apakah kami salah satu dari tim itu? Setiap saat kami selalu mencari bakat," kata Phelan seperti dilansir The Guardian, Minggu 6 Desember 2009.

Manajer MU Sir Alex Ferguson benar-benar menoleh pada Dzeko saat Wolfsburg bertandang ke Old Trafford. Sebagai striker Wolfsburg, Dzeko berhasil mencuri gol ke jala Setan Merah di menit 56.

Meski di akhir pertandingan Wolfsburg akhirnya kalah, Fergie mulai menyatakan keseriusan menarik Dzeko ke Inggris.

"Dia menunjukkan taringnya pada laga di Old Trafford karena dia tinggi, penuh skill, dan dalam beberapa cara dia adalah pemain ideal untuk Inggris," kata Phelan lagi.

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin utama dibahas di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang berita bola.

No comments:

Post a Comment