Thursday, December 3, 2009

Inilah, Bocoran Taktik Mourinho Lawan Juventus

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang bola menjadi berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari bola ahli.
INILAH.COM, Milan - Menghadapi pesaing terkuat di Seri A, Juventus, pelatih Inter Milan, Jose Mourinho, justru blak-blakan mengungkapkan taktik yang akan ia gunakan pada derby dItalia.

Hari Kamis (3/11), Mourinho memberikan bocoran mengenai pemain yang akan ia turunkan melawan Juve.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek dari bola, mari kita berpaling pada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Absennya Maicon karena harus menjalani hukuman serta Wesley Sneijder yang masih cedera membuatnya kembali memainkan Javier Zanetti sebagai bek kanan dan mendorong Dejan Stankovic lebih ke depan mendukung dua penyerang sebagai trequartista, demikian dilansir Sportnews.it.

Lucio, Walter Samuel, dan Cristian Chivu menempati tiga pos lainnya di lini pertahanan, sementara Thiago Motta, Esteban Cambiasso, dan Sulley Muntari melengkapi barisan gelandang.

Di depan, mantan pelatih Chelsea itu masih akan menduetkan Diego Milito dan Samuel Etoo.

Meski masih cedera, Mourinho berencana memasukkan namanya dalam daftar pemain cadangan. Belum ada kejelasan apakah Mario Balotelli disertakan. Sebelumnya, penyerang muda itu mendapat hukuman dari sang pelatih karena terlambat datang ke tempat latihan. Ia tidak disertakan saat Inter mengalahkan Fiorentina dengan skor tipis, 1-0 akhir pekan lalu.[boy]

Ketika kabar tersiar tentang perintah dari bola fakta, orang lain yang perlu Anda ketahui tentang bola akan mulai untuk secara aktif mencari Anda.

No comments:

Post a Comment