Sunday, December 6, 2009

Karena Rooney, Seluruh Tim Inggris Diincar

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta-fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah saya kira diselesaikan sebenarnya masih dibahas secara terbuka.

VIVAnews - Apa yang Anda lakukan bergema sepanjang hidup. Itulah ungkapan yang rasanya tepat diberikan pada striker Inggris, Wayne Rooney.

Karena tackle yang dilakukan Rooney pada defender Slovenia, Bostjan Cesar, seluruh tim Inggris merasakan dampaknya. Kedua pemain itu bertemu saat pertandingan persahabatan di Wembley, London, September 2009.

Dalam laga yang berakhir 2-1 untuk Ingggris itu, Rooney men-tackle Cesar cukup keras. Itu membuat Cesar harus terpinggirkan selama beberapa pekan karena cedera engel.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang telah Anda ketahui tentang berita bola? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan sisa paragraf?

"Saya tak punya memori menyenangkan soal pertandingan (melawan Inggris di Wembley) itu," kata Cesar seperti dilansir Sky Sport, Minggu 6 Desember 2009.

Dan kini, kedua negara kembali bersua di Piala Dunia 2010. Inggris, Amerika Serikat, Algeria, dan Slovenia tergabung dalam Grup C. Khusus buat Inggris dan Slovenia akan bertemu pada 23 Juni 2010 di Nelson Mandela Bay Stadium, Port Elizabeth.

"Seluruh Eropa tahu apa yang Rooney lakukan. Dia sengaja mencederaiku," kata sang defender lagi.

"Kami akan memberikan semua kemampuan dan memberi pengalaman tidak menyenangkan buat Rooney dan rekan-rekan setimnya," tambahnya.

Selain Slovenia, Inggris juga sudah 'diincar' Amerika Serikat. Negeri Ratu Elizabeth itu memang memiliki  sejarah panjang dalam pembentukan AS sebagai negara.

Tambahan lagi, Inggris kemungkinan akan diperkuat David Beckham yang tak lain 'musuh' bagi kapten AS, Landon Donovan.

¢ VIVAnews
Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah memperoleh kekayaan pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk mempelajari kata-kata seorang pakar pada berita bola.

No comments:

Post a Comment