Thursday, December 3, 2009

Wuiih, Total Hadiah Piala Dunia Afsel Rp 4T

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang bola menjadi berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari bola ahli.
INILAH.COM, Pulau Robben - Seolah predikat kompetisi antar negara paling bergengsi di dunia masih belum cukup memacu semangat para peserta Piala Dunia, FIFA menambahnya dengan hadiah sebesar 30 juta dolar AS bagi para pemenangnya.

Perihal hadiah sebesar Rp 283 miliar itu disampaikan FIFA hari Kamis (3/11) setelah pertemuan komite eksekutif di Kepulauan Robben.

Sementara itu, juara kedua akan menerima hadiah sebesar 24 juta dolar (Rp 227 miliar) dan masing-masing peserta akan menerima pengganti biaya persiapan sebesar satu juta dolar (Rp 9,5 miliar).

Menurut Sekjen FIFA, Jerome Valcke, total hadiah 420 juta dolar AS ini mengalami peningkatan sebesar 61 persen dari Piala Dunia 2006 di Jerman.

Sebagian besar informasi ini datang langsung dari kata kunci%% pro. Hati-hati membaca sampai akhir benar-benar menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Tak cuma itu, masih menurut Valcke, FIFA akan menyediakan total 40 juta dolar AS (Rp 377 miliar) bagi klub-klub yang pemainnya disertakan dalam turnamen empat tahunan itu.

Setiap klub yang punya pemain di Piala Dunia akan menerima 1600 dolar (Rp 151 juta) per hari," kata Valcke.

"Uang tersebut akan diserahkan 15 hari sebelum dimulainya turnamen dan satu hari setelah para pemain mengakhiri keikutsertaannya dalam Piala Dunia," katanya.

FIFA juga memutuskan untuk menjaga peraturan yang telah ada untuk Olimpiade London 2012 yang berarti bahwa tim-tim yang lolos bisa menggunakan pemain U-23.

Pulau Robben merupakan pulau penjara dimana Nelson Mandela dan napi politik lainnya menjalani hukumannya selama era apartheid.[boy]

Hari akan tiba ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang Anda baca di sini untuk memiliki dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang bola.

No comments:

Post a Comment