Thursday, December 3, 2009

Capello: Tak Masalah Masuk Grup Neraka

Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada berita bola. Jika Anda memiliki minat khusus dalam berita bola, maka artikel informatif ini diperlukan membaca.
VIVAnews - Fabio Capello menegaskan dirinya tak terlalu khawatir jika Inggris harus masuk grup neraka dalam drawing Piala Dunia 2010 yang dijadwalkan digelar Jumat 4 Desember 2009.

Capello lebih memilih untuk mewaspadai enam kontestan dari negara-negara Afrika dibanding harus memikirkan negara-negara adidaya sepakbola lainnya. The Three Lions memang masuk dalam pot negara unggulan.

Hal itu yang membuat John Terry cs dipastikan tidak akan bersua kandidat-kandidat juara macam Brasil, juara bertahan Italia dan juara Eropa Spanyol. Namun beberapa negara kuat macam Prancis, Uruguay dan Portugal berpeluang menjadi lawan Inggris.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda telah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

"Saya tidak khawatir itu (grup neraka). Anda harus bermain melawan semua tim-tim untuk beberapa poin. Tentu saja jika Anda bermain melawan tim-tim terbaik tentu tidak akan mudah melewati babak pertama," ujar Capello seperti dilansir Goal.

"Jika kami ingin menang maka Anda harus bermain melawan semua tim. Tidak terlalu penting tim mana yang akan menjadi lawan Anda di grup," tambahnya.

Pelatih asal Italia ini juga yakin jika salah satu negara Afrika akan mampu membuat kejutan. Capello yakin satu tiket semifinal akan dimiliki wakil dari Benua Hitam.

"Saya yakin dengan Afrika dan saya yakin ini akan menjadi Piala Dunia terpenting bagi tim-tim Afrika. Saya yakin salah satu dari mereka akan masuk empat besar," pungkasnya.

¢ VIVAnews
Tidak ada salahnya untuk menjadi baik dengan teknologi informasi pada berita bola. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini untuk artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di daerah dari berita bola.

No comments:

Post a Comment