Wednesday, December 9, 2009

Muntari Beber Rahasia Kemenangan Inter atas Rubin

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, yang lebih menarik menjadi. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek dari bola jelas bukan pengecualian.
INILAH.COM, Milan - Gelandang Inter Milan, Sulley Muntari, mengungkapkan rahasia kesuksesan Nerazzurri membekuk Rubin Kazan untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions usai ditekuk Juventus di Seri A.

Inter menelan kekalahan menyakitkan di kandang musuh bebuyutan mereka, Juventus, hari Minggu dini hari WIB dengan skor 1-2. Kekalahan yang membuat keunggulan mereka di puncak klasemen terpotong menjadi hanya empat poin.

Namun empat hari kemudian, Inter tampil cemerlang dan membekuk Rubin Kazan 2-0 pada laga terakhir Grup F Liga Champions, yang menjadi partai hidup mati untuk mendapatkan tiket ke babak 16 besar. Dua gol Inter dicetak Samuel Etoo dan Mario Balotelli.

Saya percaya bahwa apa yang telah Anda baca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membereskan segala ketidakpastian yang mungkin tetap.

Kami bermain dengan baik. Berhasil menembus babak 16 besar adalah yang terpenting, cetus pemain timnas Ghana itu kepada Fcinternews.it. œKami langsung melupakan Juventus usai pertandingan, dan memenuhi pikiran kami dengan pertandingan melawan Rubin.

Muntari mengaku tak punya calon lawan favorit di babak 16 besar nanti. Siapapun yang akan dihadapi, Inter siap menghadapinya dengan kekuatan penuh.

œSiapa yang saya harapkan jadi lawan Inter selanjutnya? Siapa saja, tegasnya.

Jika Anda ingin memenangkan Liga Champions, Anda tak boleh memilih. Siapapun yang Anda hadapi, Anda harus melawannya dengan sekuat tenaga, pungkas Muntari.

Sementara itu, akhir pekan nanti Inter akan menghadapi Atalanta di Seri A, berharap dapat membayar kekalahan dari Juventus.[boy]

Ada banyak untuk mengerti tentang bola. Kami dapat memberi Anda beberapa fakta di atas, namun masih ada banyak lagi untuk menulis tentang di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment