Tuesday, December 1, 2009

Mendagri Enggan Komentari Larangan Demo di Bundaran HI

Apakah Anda mencari beberapa informasi dalam pada cheat? Berikut adalah up-to-date laporan dari cheat ahli yang seharusnya tahu.
JAKARTA-MI: Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi menolak berkomentar mengenai larangan pendirian panggung saat demonstrasi di Bundaran HI oleh Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo Minggu (29/11) lalu. Sebab hal itu adalah kewenangan daerah. Fauzi Bowo melarang panggung yang didirikan Koalisi Masyarakat Antikorupsi (Kompak) saat mengadakan demonstrasi "Indonesia Sehat Tanpa Korupsi" karena dinilai melanggar Peraturan Daerah No 8 tahun 2007 tentang Ketertiban Umum.

"Saya tidak ingin berhadap-hadapan dengan Gubernur DKI Jakarta," ujar Gamawan usai menemui Wakil Presiden Boediono di Istana Wapres Jakarta, Selasa, (1/12).

Sebab, menurut Gamawan, Perda merupakan wewenang daerah dalam membuat peraturan. Namun Gamawan memahami, penafsiran Peraturan Daerah tersebut bisa ditafsirkan oleh siapa saja

"Itu wewenang daerah. Semua pihak harus menghormati. Pers juga bisa menafsirkan sendiri," katanya.

Saat ditanya mengenai demonstrasi pengusutan kasus Bank Century di daerah. Gamawan menyatakan, Pemerintah tidak pernah membuat instruksi khusus terkait demonstrasi menuntut pengusutan Kasus Bank Century. Karena selama ini, aksi demonstrasi Kasus Century pun belum membesar secara nasional.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik mengenai cheat. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

"Kondisi di daerah tidak seperti di Jakarta. Ada juga memang beberapa daerah yang juga ramai, seperti Sulawesi Tengah dan Sulawesi Selatan," kata Gamawan.

Namun, Gamawan mengakui bahwa masyarakat di daerah ingin kasus Bank Century dibuka apa adanya. Seperti halnya Presiden ingin kasus itu sedalam-dalamnya diungkap.

"Tugas mendagri kan memantau situasi politik dalam negeri, dengan kondisi saat ini kan terbuka, jadi tidak masalah. Kecuali kalau stagnan ya. Ini kondisi yang membantu stabilitas daerah," katanya. (Tup/OL-7)

Sent from my BlackBerry powered by

&nbsp

Itu terbaru dari cheat berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment