Wednesday, December 9, 2009

Arsenal Disebut 'Pasukan Anak TK'

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi mengenai berita bola. Ketika Anda mulai berbagi kata kunci% menarik% fakta di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
VIVAnews - Keputusan manajer Arsenal Arsene Wenger untuk menurunkan pasukan muda di Matchday 6 Liga Champions 2009-2010 mendatangkan kritik. 

Mantan pemain Jerman Matthias Sammer menilai kalau apa yang dilakukan Wenger sangat tidak patut. Pasalnya ada ketentuan kalau setiap tim harusnya menurunkan sebelas orang terbaiknya di tiap pertandingan.

Keputusan Wenger untuk menurunkan tim lapis dua-nya dinilai Sammer sebagai tindakan menghina babak penyisihan grup Liga Champions.

Informasi tentang berita bola disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang berita bola atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

"Ini Liga Champions, salah satu dari kompetisi tepenting di dunia. Dan dia (Wenger) malah bermain dengan sekumpulan anak TK (Taman Kanak-kanak)," kata Sammer seperti VIVAnews kutip dari Goal, Kamis 10 Desember 2009.

"Memang peraturan UEFA memperbolehkannya melakukan itu, tapi saya tidak bisa menghargai hal itu. Harusnya Anda lebih menghormati Liga Champions," ejeknya lagi.

The Gunners memang menampilkan pasukan mudanya saat bertandang ke markas Olympiacos di Yunani, Rabu 9 Desember 2009 (Kamis dini hari WIB). Meski demikian, The Young Guns memang tampil membanggakan.

Mereka mampu mengimbangi tuan rumah yang ngotot menang untuk bisa lolos ke babak 16 besar. Meski akhirnya kalah 0-1, The Young Guns tetap unggul dalam sisi statistik dengan 54 persen penguasaan bola.

Wenger bahkan memuji pasukannya dengan ucapan 'bangga'. The Professor tak bisa memuji satu pemain yang lebih menonjol karena semua pemain yang tampil dini hari tadi bermain luar biasa.

¢ VIVAnews
Sekarang Anda dapat mengerti mengapa ada bunga yang tumbuh dalam berita bola. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang berita bola, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment