Sunday, December 6, 2009

Marchisio Puas Bisa Bobol Gawang Inter

Yang terbaik untuk mengambil tindakan kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap sebagai alternatif Anda. Paragraf berikut akan membantu Anda dalam petunjuk untuk apa yang menurut para pakar signifikan.
INILAH.COM, Turin " Usai mencetak gol spektakuler babak kedua yang membawa Juventus memenangi Derby dItalia atas Inter Milan di Olimpico Turin, Claudio Marchisio mengaku senang dan gembira.

Sesaat setelah laga tersebut berakhir dengan kemenangan 2-1 skuad Ciro Ferrara atas I Nerazzurri, Marchisio dalam wawancaranya dengan SkySport menyatakan puas.

œSaya masih bekerja keras selama sepekan tapi lutut ini masih membuat saya sedikit bermasalah, tegas pemain tim nasional Italia ini.

œDi babak kedua, saya berhasil mengatasinya dan saya senang bisa mencetak gol penting bagi tim saya, tegas Marchisio.

Benar-benar ide yang baik untuk menggali lebih dalam subjek dari bola. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan rasa percaya diri yang Anda butuhkan untuk usaha ke daerah baru.

Menurut Marchisio, kemenangan ini, secara moral sangat penting bagi La Vecchia Signora.

œKami berhasil mengalahkan tim Inter yang sangat solid, dan tidak mudah bertahan di belakang mereka dalam beberapa tahun terakhir, akunya.

œSekarang kami kembali berburu dan tidak melupakan Milan yang kembali ke jalur perebutan gelar Scudetto dengan beberapa penampilan menyakinkan dalam beberapa pekan terakhir, jelas Marchisio.

œSaya sangat senang dengan Juventus, dan khususnya tifosi kami yang berkelakuan bagus mala mini dan tetap berada di belakang tim di saat-saat sulit, ujarnya.

Juventus kini terpaut lima poin di belakang skuad Jose Mourinho yang masih kokoh di puncak klasemen Seri A.[had]

Sebagai pengetahuan Anda tentang bola terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana bola cocok dengan skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment