Wednesday, December 9, 2009

Ferguson: Siapa Berani Lawan MU?

Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada bola. Jika Anda memiliki minat khusus dalam bola, maka artikel informatif ini diperlukan membaca.
INILAH.COM, Manchester " Setelah memastikan posisi sebagai juara Grup B Liga Champions, pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson mengaku siap menghadapi tim manapun di babak 16 besar.

Tanpa 14 pemain senior saat menghadapi VfL Wolfsburg pada laga terakhir Grup B di Stadion Volkswagen, dinihari tadi, MU tetap tampil perkasa dan berhasil menggebuk juara bertahan Bundesliga tersebut 3-1.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari suatu subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Sir Alex yakin MU akan menemui tantangan yang lebih berat. Namun, The Red Devils tidak takut menghadapi lawan manapun di babak 16 besar. MU siap menerima apapun hasil drawing perdelapanfinal.

œTidak masalah siapa yang akan kami (MU) lawan di Old Trafford, kami merasa selalu memiliki peluang. Dan rekor tandang kami selama tiga tahun terakhir sangat fantastis, jadi mudah-mudahan itu membantu kami, ujar Ferguson melalui Manutd.com.

œSaya pikir kami harus menghadapi tim besar di satu titik, tahun lalu kami memiliki Inter Milan di babak 16 besar ketika mereka berada di puncak Seri A. Anda ambil yang Anda dapatkan dan Anda harus percaya dengan pemain Anda sendiri serta pengalaman yang mereka kumpulkan selama beberapa tahun terakhir, paparnya.[bow]

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta mengenai bola bisa bingung dengan informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang menyesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment