Wednesday, December 9, 2009

El Loco Kagetkan Persijap di Babak I

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari berita bola ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari berita bola. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala berita bola kejutan.
VIVAnews - Persib Bandung untuk sementara memimpin laga kontra Persijap Jepara, Rabu, 9 Desember 2009. Di babak pertama, Christian 'El Loco' Gonzales membawa Persib unggul 1-0.

Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Persib kembali mendapat dukungan penuh dari Bobotoh. Pendukung setia Maung Bandung itu tak henti-hentinya memberikan suntikan semangat kepada tim kesayangannya.

Seperti janjinya, Maung Bandung kembali tampil menyerang. Dengan duet Hilton Moreira dan Christian 'El Loco' Gonzales, Persib langsung menekan pertahanan Persija sesaat setelah babak pertama dimulai.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang berita bola. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Persib hanya butuh waktu 10 menit untuk menjebol gawang Persijap yang kali ini dijaga oleh Muhammad Syabani. Adalah Christian Gonzales yang berhasil membawa Persib unggul 1-0 atas tamunya.

Berawal dari umpan lambung Hilton Moreira, El Loco yang berhasil melewati Evaldo Da Silva langsung melepaskan tendangan kaki kiri yang keras. Bola tak mampu dijangkau oleh Syabani yang sudah menjatuhkan diri ke arah yang tepat.Ini merupakan gol perdana El Loco pada musim 2009/2010. 

Ketinggalan 0-1 tak membuat Persijap panik. Anak-anak asuhan Junaidi masih terlihat tenang dan mulai berusaha bangkit. Sayang, pertahanan Persib yang meski kehilangan Nova Arianto pada menit ke-18 cukup kokoh. Serangan tim kota Ukir itupun kerap kandas sebelum menyentuh kotak penalti.

Persib masih tetap bermain terbuka. Pada menit ke-33 Eka Ramdani melalui sebuah eksekusi tendangan bebas nyaris menambah keunggulan tuan rumah. Sayang, arah bola masih terbaca sehingga mampu ditepis oleh Syabani.

Persib juga masih mendominasi sisa babak pertama. Namun hingga turun minum, skor tak berubah 1-0 untuk Persib.

¢ VIVAnews
Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang berita bola bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment