Wednesday, December 9, 2009

Della Valle: Fiorentina Catat Sejarah Baru

Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada bola. Jika Anda memiliki minat khusus dalam bola, maka artikel informatif ini diperlukan membaca.
INILAH.COM, Florence - Direktur Fiorentina, Diego Della Valle, tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah La Viola berhasil mengalahkan Liverpool di Anfield, Kamis dini hari (10/12), WIB.

Kemenangan 2-1 atas Liverpool di Anfield menjadikan Fiorentina juara grup E Liga Champions.

Kami cuma bisa senang, ujar Della Valle kepada TMW usai pertandingan. œBagi semuanya, para penggemar, para pemain. Seluruh kota.

Bagaimana Anda bisa meletakkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit hikmat yang mengubah segalanya.

Ini akan masuk dalam catatan sejarah kami. Tetapi kami tak boleh pongah, perjalanan kami masih jauh, terangnya.

Mari kita nikmati saja malam ini, karena besok, kami harus fokus untuk pertandingan hari Minggu, Della Valle melanjutkan.

Ketika ditanya mengenai rencana pembelian dan penjualan pemain di bulan Januari nanti, ia menjawab, œTanya saudara saya, (Andrea) Della Valle dan (Pantaleo) Corvino.

Fiorentina sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Yossi Benayoun. Namun mereka bisa membalasnya lewat Martin Jorgensen dan Alberto Gilardino.

Akhir pekan ini, Fiorentina akan menghadapi Chievo di Seri A.[boy]

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua detail yang berkaitan dengan subjek ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

No comments:

Post a Comment