Monday, December 14, 2009

Benitez Dapat Didukung dari Manajer Wigan

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, yang lebih menarik menjadi. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek dari berita bola jelas bukan pengecualian.
VIVAnews - Liverpool kembali menderita kekalahan saat menjamu Arsenal di Anfield, Minggu, 14 Desember 2009. Ini merupakan kekalahan keenam The Reds di pentas Premier League musim ini.

Kekalahan ini kembali memantik kritik terhadap kinerja Manajer Liverpool, Rafael Benitez. Banyak yang menuding kalau Benitez sudah tidak layak untuk menangani Fernando Torres cs.

Meski demikian, Manajer Wigan, Roberto Martinez punya pendapat lain. Menurutnya Benitez pasti akan menemukan jawaban atas rentetan kekalahan yang diderita timnya.

"Rafa Benitez punya segudang pengalaman,:" katany kepada Sky Sports.

Wigan akan bertandang ke markas Liverpool, Anfield, Rabu, 16 Desember 2009. Meski berharap timnya bisa keluar sebagai pemenang, Martinez tetap yakin The Reds mampu finis di posisi empat besar musim ini.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan bahwa Anda sepenuhnya informasi tentang berita bola, terus membaca.

"Dia telah beberapa kali berada dalam situasi seperti ini dan dia akan menemukan jawabannya. Ini hanya masalah waktu," katanya.

Menurut Martinez, situasi yang dialami oleh Liverpool merupakan efek bola salju yang terjadi akibat besarnya harapan yang dibebankan kepada Liverpool di awal musim. Sialnya, The Reds harus berhadapan dengan badai cedera yang menimpa pilar-pilar utamanya.


"Kualitas ada di sana. Mereka menunjukkannya pada babak pertama lawan Arsenal, kemarin. Mereka punya pemain kelas dunia dan akan kembali bangkit. Saya tidak ragu akan hal itu," kata Martinez.

Mengenai peluang ke Liverpool ke Liga Champions, Wigan juga tidak ragu menjagokan The Reds. Menurutnya, Liverpool masih mampu bersaing dengan tim-tim sekelas Aston Villa, Tottenham Hotspur, dan Manchester City.

"Saya pikir, Liverpool akan finis di empat besar. Lihat saja pemain mereka. Mereka pemain-pemain yang berpengalaman," pungkas Martinez.

¢ VIVAnews
Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang berita bola. Semakin banyak Anda tahu, akan lebih mudah untuk berfokus pada apa yang penting.

No comments:

Post a Comment