Tuesday, May 25, 2010

Unjuk Rasa Hari Ini

Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada cheat. Jika Anda memiliki minat khusus dalam cheat, maka artikel informatif ini diperlukan membaca.
Benar-benar ide yang baik untuk menggali lebih dalam subjek dari cheat. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan rasa percaya diri yang Anda butuhkan untuk usaha ke daerah baru.

JAKARTA--MI: Sejumlah ruas jalan di Ibu Kota Jakarta, Rabu (26/5), akan dijadikan lokasi digelarnya unjuk rasa.

Beberapa lokasi itu di antaranya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Jalan Ampera Raya Jakarta Selatan, Gedung Mahkamah Konstitusi Jalan Ampera Barat Jakarta Pusat, Mahkamah Agung Jalan Merdeka Utara Jakarta Pusat, Pengadilan Negeri Jakarta Barat Jalan S Parman Jakarta Barat, Kantor Kemendagri Jalan Merdeka Utara Jakarta Pusat, dan Istana Negara Jalan Merdeka Utara Jakarta Pusat.

Unjuk rasa tersebut akan berlangsung mulai pukul 08.00 hingga 15.00 WIB. Untuk itu masyarakat diimbau untuk berhati-hati bila melintas atau mencari jalan alternatif jika aksi tersebut menimbulkan kemacetan lalu lintas. (Pri/OL-04)

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah memperoleh kekayaan pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk mempelajari kata-kata seorang pakar pada cheat.

No comments:

Post a Comment