Thursday, May 20, 2010

Babak I, Sriwijaya 2 Kali Jebol Gawang Pelita

Satu-satunya cara untuk mengikuti berita terakhir mengenai berita bola adalah untuk terus-menerus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang berita bola, maka tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
VIVAnews - Sriwijaya FC untuk sementara unggul 2-0 atas tuan rumah Pelita Jaya di 45 menit babak pertama. Gol Laskar Wong Kito di babak pertama dicetak Anoure Obiora dan Pavel Solomin.

Bertanding di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Kamis 20 Mei 2010, Pelita Jaya sebenarnya memburu kemenangan untuk lepas dari jurang degradasi. Namun pada pertandingan yang disiarkan langsung antv itu, Sriwijaya mampu membuktikan kelasnya sebagai salah satu klub elit Liga Super Indonesia (ISL).

Sriwijaya langsung unggul saat pertandingan belum genap lima menit. Berawal dari kecerdikan Zah Rahan yang melihat Obiora berdiri bebas di mulut gawang Pelita, ia langsung menyodorkan umpan mendatar. Obiora tanpa kesulitan menaklukkan Ali Barkah. 1-0 buat keunggulan Sriwijaya FC.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan berita bola ahli adalah waktu. Jika Anda akan berinvestasi sedikit lebih banyak waktu dalam membaca, Anda akan lebih dekat ke status ahli ketika datang ke berita bola.

Unggul satu gol, Pelita Jaya mencoba membalas. Pada menit 18, The Young Guns berpeluang menyamakan kedudukan lewat I Made Wirahadi. Sayangnya, umpan mendatar Yuthajak Konjan gagal dikonversikan menjadi gol.

Pelita terus menciptakan peluang demi peluang. Peluang terbaik datang dari M Ridwan pada menit 13. Bek sayap Pelita itu berhasil merangsek ke kotak penalti sebelum melepaskan tembakan dari sudut yang sempit. Namun, kiper Sriwijaya, Fery Rotinsulu masih  mampu menggagalkannya.

Justru tim tamu kembali membuat pendukung Pelita terdiam. Pada menit 35, gawang Ali Barkah kembali dijebol Laskar Wong Kito, lewat tandukan Pavel Solomin memanfaatkan crossing Christian Warobay. Skor 2-0 buat keunggulan Sriwijaya ini bertahan hingga turun minum.

SUSUNAN PEMAIN
PELITA JAYA : Ali Barkah; Ahmad Jufriyanto, Ardan Aras, M Ridwan, Supardi; Egi Melgiansyah, Khusnul Yakin, Yuthajak Konjan, Jusmadi, Jajang Mulyana, I Made Wirahadi

SRIWIJAYA FC : Fery Rotinsulu; Ambrizal, Charis Yulianto, Isnan Ali, Precious Emuejeraye, Christian Warobay; Arif Suyono, Ponaryo Astaman, Zah Rahan; Keith Kayamba, Pavel Solomin, Anoure Obiora (one)

¢ VIVAnews
Ada banyak untuk mengerti tentang berita bola. Kami dapat memberi Anda beberapa fakta di atas, namun masih ada banyak lagi untuk menulis tentang di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment