Thursday, May 20, 2010

Berlusconi: Apa Saya Saja yang Melatih Milan?

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang bola, Anda harus berpikir di luar dasar. Artikel ini membutuhkan informatif melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang bola.
INILAH.COM, Milan - Silvio Berlusconi terus menghindar dari kecaman fans yang menuduhnya sebagai penyebab keterpurukan AC Milan. Sang presiden justru menimpakannya kepada mantan pelatih, Leonardo.

Leonardo resmi mundur pekan lalu, mengatakan, œSemuanya sudah jelas, kami sudah sampai pada akhir perjalanan dan keputusan ini telah final.

Fans pun berada di belakang Leo dan mengkritik sang presiden. Kepada Football Italia, Berlusconi pun terang-terangan menunjukkan ketidak harmonisan hubungannya dengan mantan allenatore klubnya itu.

œLeonardo adalah pribadi yang luar biasa dan sangat profesional, tetapi dia juga keras kepala, ungkapnya di sela acara makan malam, Kamis (20/5). œDia tidak pernah mau melakukan apa yang saya beritahukan. Sama sekali tidak pernah.

Berlusconi mendapat serangan dari para pendukung Milan akibat minimnya prestasi Milan musim ini. Tetapi ia langsung berkilah itu salah pelatih.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan bahwa Anda sepenuhnya informasi tentang bola, terus membaca.

œMilan harus bisa menampilkan permainan yang bagus, bukan bermain imbang saat sudah memimpin 2-0, seperti lawan Napoli, terangnya. œMereka juga tak berkutik mengatasi Douglas Maicon pada pertemuan kedua melawan Inter Milan. Malah saya sempat berpikir lebih baik saya saja yang melatih Milan.

Berlusconi juga menanggapi kritikan para penggemar yang menganggap dirinya ˜pelit. Sang presiden dianggap tidak mampu menyediakan cukup dana bagi Leonardo untuk membeli pemain-pemain berkualitas guna bersaing dengan Inter. Milanisti pun akhirnya mendesak sang presiden menjual klubnya.

œSiapa bilang saya tidak mau keluar uang? Lima musim terakhir ini, rata-rata saya mengeluarkan 54 juta pound semusim, kilahnya, dikutip Milan Channel.

œUntuk fans yang meminta saya menjual klub, saya katakan, saya cinta Milan dan tidak akan melepas klub ini kepada orang yang tidak layak atau tidak berpotensi menjadikan tim ini lebih hebat, lanjutnya.

Berlusconi juga membantah kabar yang mengatakan Rossoneri tengah mendapatkan penawaran dari saudagar dari Timur Tengah.

œTak ada orang dari kerajaan Arab yang akan membeli Milan dan menjadikannya lebih baik, lanjutnya. Meski kedaan ekonomi sulit, saya tak akan begitu saja melepas Milan hanya karena ada kesempatan pertama melepasnya.[boy]

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin utama dibahas di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang bola.

No comments:

Post a Comment