Tuesday, May 25, 2010

Ditanya Mengenai Inter, Capello Cuma Tersenyum

Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah apa yang Anda ketahui tentang bola akurat? Perhatikan paragraf berikut dan bandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru pada bola.
INILAH.COM, London - Pelatih Timnas Inggris, Fabio Capello, menegaskan dirinya hanya akan fokus ke Afrika Selatan hingga pertengahan Juli nanti dan enggan berbicara mengenai karirnya usai Piala Dunia.

Juara Liga Champions, Inter Milan, tengah berburu pelatih baru setelah Jose Mourinho akan pindah ke Real Madrid.

Sang presiden, Massimo Moratti, sudah mengumpulkan beberapa nama dan dengan tegas mengatakan tidak ada peluang bagi pelatih Manchester City, Roberto Mancini, untuk kembali.

Benar-benar ide yang baik untuk menggali lebih dalam subjek dari bola. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan rasa percaya diri yang Anda butuhkan untuk usaha ke daerah baru.

Capello, yang pernah meraih sukses bersama AC Milan, menjadi kandidat terkuat dan Moratti pun tidak membantahnya.

Kepada ANSA, seperti dikutip Sporting Life, Moratti berkata, œKami telah mengadakan kontak dengannya dulu dan mungkin saja dia berminat.

Tetapi Capello sendiri, usai mendampingi Inggris meraih kemenangan dalam laga persahabatan melawan Meksiko 3-1, Senin dini hari WIB, enggan menanggapi berita tersebut.

Capello, yang juga diminati beberapa klub lainnya, menegaskan, œJuventus, Inter, Real Madrid, tim-tim lain, juga AC Milan, ucapnya sambil tersenyum, œbagus bagi saya, tetapi saat ini saya fokus ke Piala Dunia.[boy]

Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang bola bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment