Sunday, May 16, 2010

Facebooker Beri Dukungan ke Susno Siang Ini

Current info tentang cheat tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru cheat info yang tersedia.
Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik mengenai cheat. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

JAKARTA--MI: Dukungan untuk tersangka kasus dugaan suap Komjen Susno Duadji terus mengalir. Kali ini dukungan berasal dari Facebookers Indonesia.

Mereka akan menggelar aksi damai untuk mantan Kepala Badan Reserse Kriminal Polri itu di Bundaran Hotel Indonesia (HI), pukul 13.00 WIB, Senin (17/5). "Kami akan berorasi dalam aksi damai tersebut. Kami akan menyuarakan tiga tuntutan," ujar Koordinator aksi tersebut, Mohammad Antonius Hartono, ketika dihubungi wartawan, Jakarta, Senin (17/5).

Mereka, dalam aksi itu akan menuntut agar Susno dibebaskan. Kedua, mereka mendesak agar tim independen dibubarkan. "Alasannya, tidak mungkin jenderal bintang tiga, dua, satu, ikut ke Susno. Pasti ikut ke atasannya," tuturnya.

Mereka juga menuntut agar Polri mereposisi diri ke Departemen Dalam Negeri. Selain Facebookers, aksi itu juga akan diikuti oleh tiga pengacara Susno, yaitu M Assegaf, Ari Yusuf Amir, dan Henry Yosodiningrat. Tak mau ketinggalan, istri Susno juga turut serta dalam aksi dukung Susno di HI itu.

"Ya, kami akan datang ke sana untuk memberikan apresiasi ke mereka. Mereka memberi dukungan ke klien saya. Akan ada M Assegaf, Pak Ari, istri Pak Susno juga," jelas Henry.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Boy Rafli Amar memperkirakan pendukung Susno yang akan menyambangi HI mencapai 100 orang. Oleh karena itu, pengamanan yang diberikan masih seperti biasa.

"Kami kan menerima pengunjuk rasa sudah ribuan kali. Artinya, sudah ada petugas yang standby seperti biasa," ujarnya. (*/OL-04)

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua detail yang berkaitan dengan subjek ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

No comments:

Post a Comment