Tuesday, May 25, 2010

Domenech Sudah Tentukan 23 Pemain Prancis

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari bola ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari bola. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala bola kejutan.
INILAH.COM, Tignes " Pelatih tim nasional Prancis Raymond Domenech sudah menentukan 23 pemain yang akan dibawanya ke Piala Dunia 2010. Domenech mengaku tak harus kerja keras.

Dari 30 pemain yang dipanggil Domenech untuk melakukan pemusatan latihan di Alpine, Tignes, Prancis, setidaknya sudah ada enam pemain yang dicoret pelatih 58 tahun tersebut.

Keenam pemain yang dicoret Domenech adalah kiper Mickael Landreau, Rod Fanni, Adil Rami, Yann M'Vila, Hatem Ben Arfa dan Jimmy Briand.

Dengan demikian Domenech tinggal mencoret satu pemain lagi untuk melengkapi 23 pemain yang akan dibawanya ke Afrika Selatan. Dan tampaknya mantan pelatih Olympique Lyon ini tidak perlu repot-repot mencoret satu pemain lainnya, menyusul masalah yang dialami gelandang Lassana Diarra pada bagian perut.

Domenech mengaku dirinya tidak akan memanggil pemain lainnya untuk menggantikan Diarra. Pelatih yang akan diganti Laurent Blanc usai Piala Dunia 2010 ini mengaku akan membawa ke-23 pemain yang ada.

œKami tahu batas waktu penentuan skuad adalah 1 Juni mendatang, tapi bagi kami, ke-23 pemain sudah ada di sini. Ini adalah 23 pemain yang akan kami bawa, ujar Domenech melalui situs resmi Federasi Sepak Bola Prancis (FFF).

Semakin banyak informasi otentik tentang bola Anda tahu, semakin besar kemungkinan orang untuk mempertimbangkan Anda a bola ahli. Baca terus untuk bahkan lebih bola fakta bahwa Anda dapat berbagi.

œMasalah yang dialami Lassana Diarra adalah suatu yang mengecewakan, karena penampilannya bagus. Secara tidak langsung, kepergiannya menghindarkan kami untuk memberitahu pemain bahwa salah satu dari mereka harus pulang.

œKetika skuad Anda masih 24 pemain, sangat sulit untuk melakukan keputusan terakhir.

Dengan kata lain, ke-23 pemain timnas Prancis yang akan berlaga di Piala Dunia 2010 adalah:

Kiper: Cedric Carrasso (Bordeaux), Hugo Lloris (Lyon), Steve Mandanda (Marseille)

Mickael Landreau, Rod Fanni, Adil Rami, Yann M'Vila, Hatem Ben Arfa dan Jimmy Briand.

Belakang: Eric Abidal (Barcelona), Gael Clichy (Arsenal), Patrice Evra (Manchester United), William Gallas (Arsenal), Marc Planus (Bordeaux), Anthony Reveillere (Lyon), Bacary Sagna (Arsenal), Sebastien Squillaci (Sevilla)

Tengah: Abou Diaby (Arsenal), Alou Diarra (Bordeaux), Yoann Gourcuff (Bordeaux), Florent Malouda (Chelsea), Jeremy Toulalan (Lyon), Franck Ribery (Bayern Munich).

Depan: Nicolas Anelka (Chelsea), Jimmy Djibril Cisse (Panathinaikos), Andre-Pierre Gignac (Toulouse), Sidney Govou (Lyon), Thierry Henry (Barcelona), Mathieu Valbuena (Marseille).[bow]

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua detail yang berkaitan dengan subjek ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

No comments:

Post a Comment