Wednesday, May 12, 2010

Saptono Mahir Gunakan Senpi dan Amunisi

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta-fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah saya kira diselesaikan sebenarnya masih dibahas secara terbuka.
Bagaimana Anda bisa meletakkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit hikmat yang mengubah segalanya.

JAKARTA--MI: Salah satu teroris yang ditembak mati oleh Polri adalah Saptono. Pria itu terkenal sebagai seorang yang mahir menggunakan senjata api dan amunisi.

"Dia juga pelarian dari Aceh, sangat mahir menguasai senjata api, pernah ditangkap dalam pelatihan militer bersenjata di daerah Cimelati, Pandeglang, Banten," ujar Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Edward Aritonang, kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (12/5)

Saptono adalah adik dari Jaja, teroris yang tertembak ketika lari di cegat di Polsek Leupung (bukan Lempung seperti yang diberitakan sebelumnya), Aceh. Saptono dilumpuhkan di Cikampek. (*/OL-7)

Artikel ini cakupan informasi selengkap dapat hari ini. Tetapi Anda harus selalu masih terbuka kemungkinan bahwa penelitian masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

No comments:

Post a Comment