Thursday, May 20, 2010

Belum 5 Menit, Sriwijaya Jebol Gawang Pelita

Artikel berikut mencakup topik yang baru-baru ini pindah ke tengah panggung - setidaknya itu tampaknya seperti itu. Jika Anda berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
VIVAnews - Sriwijaya FC untuk sementara berhasil mengungguli tuan rumah Pelita Jaya. Pertandingan belum genap lima menit, Anoure Obiora berhasil membuat Sriwijaya unggul 1-0.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Singaperbangsa Karawang, Kamis 20 Mei 2010, Pelita Jaya butuh tambahan poin penuh. Itu dibutuhkan The Young Guns untuk lepas dari jurang degradasi.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik mengenai berita bola. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Namun alih-alih ingin mencetak gol cepat, Pelita Jaya justru harus tertinggal lewat gol cepat tim tamu. Pada pertandingan yang disiarkan langsung antv itu, Laskar Wong Kito berhasil unggul lewat gol Obiora di menit ke-5.

Berawal dari kecerdikan Zah Rahan yang melihat Obiora tak terkawal. Rahan langsung menyodorkan bola mendatar ke mulut gawang. Obiora tanpa kesulitan mencocor bola yang gagal dihentikan kiper Pelita, Ali Barkah.

Gol ini membuat pendukung tuan rumah terdiam. (one)

¢ VIVAnews
Itu terbaru dari berita bola berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment