Saturday, May 15, 2010

Chievo Ingin Benamkan Serigala Roma

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang berita bola, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
VIVAnews - Persaingan Inter Milan dan AS Roma dalam perburuan scudetto memasuki pekan final. Roma sedikit tidak diuntung dengan terpaut dua poin dari Inter Milan yang kokoh dipuncak.

Roma dapat merengkuh scudetto jika Inter menelan kekalahan dari Siena dan sebaliknya Giallorossi berhasil menekuk Chievo. Namun peluang itu terwujud tentu sangat kecil.

Saya percaya bahwa apa yang telah Anda baca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membereskan segala ketidakpastian yang mungkin tetap.

Terlebih Chievo sendiri mengaku tak ingin memberikan jalan buat Roma. Tim besutan Domenico Di Carlo ini justru ingin membuat Daniel de Rossi cs semakin terpuruk.

"Kami berniat tampil bagus. Siapapun yang berpikir tim saya sudah liburan akan terkejut. Tim saya bermain untuk menang, meskipun kini kami memiliki sedikit target karena sasaran kami sudah tercapai," ujar Di Carlo seperti dilansir Goal.

"Tim tamu akan bermain dengan beban, dan tim saya akan bermain tanpa beban. Kami tentu berpeluang memberikan hadiah terakhir bagi fans di musim ini. Lawan Inter kami menunjukkan kemampuan bersaing dengan tim top dan kami akan melakukan hal yang sama lawan Roma," tambah Di Carlo.

Pekan lalu, Chievo memang mampu tampil ulet saat menantang Inter Milan di Giuseppe Meazz. Tim papan bawah ini hanya kalah tipis 4-3 dari Nerazzurri.

Pada giornata 38 Serie A, Minggu 16 Mei 2010, giliran Roma bertandang ke markas Chievo Stadio Marc Antonio Bentegodi. Sedangkan Inter akan bertandang ke markas Siena,  Stadio Artemio Franchi di saat bersamaan.

¢ VIVAnews
Ada banyak untuk mengerti tentang berita bola. Kami dapat memberi Anda beberapa fakta di atas, namun masih ada banyak lagi untuk menulis tentang di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment