Tuesday, May 11, 2010

Duff-Zamora Bisa Tampil di Final Liga Europa

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang bola menjadi berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari bola ahli.
INILAH.COM, Fulham - Pelatih Fulham, Roy Hodgson, optimistis dua bintangnya, Damien Duff dan Bobby Zamora, bisa tampil melawan Atletico Madrid pada laga yang bersejarah bagi Fulham, final Liga Europa.

Jika Anda tidak memiliki rincian yang akurat mengenai bola, maka Anda mungkin bisa membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Keduanya diragukan tampil untuk laga tersebut karena cedera. Tetapi saat jumpa pers, Hodgson mengatakan kedua pemain sudah berlatih penuh dan siap diturunkan di HSN Nordbank Arena, Hamburg, Jerman, dini hari nanti (Kamis) WIB.

œMereka berlatih kemarin dan perkembangannya sangat, sangat positif, ujar Hodgson. Semoga mereka bisa berlatih kembali hari ini dan kami akan lihat kondisinya. Sejauh ini saya belum menerima laporan mereka mengalami masalah, jadi saya harap mereka bisa tampil nanti.

Zamora, top skor The Cottagers dengan 19 gol musim ini, terus berkutat dengan cedera Achilles dalam sebulan terakhir, sementara pemain sayap Republik Irlandia, Duff, mengalami masalah pada otot kakinya.[boy]

Sebagai pengetahuan Anda tentang bola terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana bola cocok dengan skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment