Friday, May 7, 2010

Tidak Lulus UN, Ratusan Siswa MTs Satria Histeris

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari cheat ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari cheat. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala cheat kejutan.
Sebagian besar informasi ini datang langsung dari kata kunci%% pro. Hati-hati membaca sampai akhir benar-benar menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

JAKARTA--MI: Sebanyak 164 dari 180 siswa MTs Satria Srengseng, Jakarta Barat tidak lulus ujian nasional (UN) tingkat sekolah menengah pertama atau sederajat yang diumumkan Jumat (7/5).

Para guru dan kepala sekolah pun menenangkan para siswa tersebut dengan mengumpulkan mereka di musala sekolah tersebut untuk mengendalikan emosi mereka. Di musala itu, para siswa yang histeris karena merasa sangat kecewa lantaran gagal dalam UN diberikan siraman rohani oleh para pengajar.

Beberapa siswa terlihat menangis saat mendengarkan arahan dan motivasi yang diberikan kepala sekolah. Setelah itu, pihak sekolah pun mulai membagikan amplop yang berisi surat pengumuman hasil ujian nasional. Para siswa yang tak lulus itu pun seketika langsung histeris  kemudian beberapa juga langsung tak sadarkan diri.

Dari 180 siswa MTs Satria yang mengikuti UN, hanya sebanyak 16 siswa yang dinyatakan lulus. Para siswa yang lulus dapat langsung mendaftarkan diri ke sekolah lanjutan atas yang mereka inginkan. Sementara itu, siswa yang tak lulus akan diberikan kesempatan kembali untuk mengukuti UN susulan yang akan diselenggarakan secara serentak di 17-19 Mei mendatang. (Pri/OL-06)

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang cheat menjadi hanya satu artikel. Tetapi Anda tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja menambahkan pemahaman Anda tentang cheat, dan itu menghabiskan waktu dengan baik.

No comments:

Post a Comment