Tuesday, May 11, 2010

Mourinho Pergi, Inter Siapkan Benitez

Current info tentang berita bola tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru berita bola info yang tersedia.
VIVAnews - Makin santernya rumor Jose Mourinho akan meninggalkan Inter Milan dan hijrah ke Real Madrid membuat kubu Nerazzurri waspada. Mencari calon pengganti kini menjadi prioritas Inter.

Seperti yang dilansir Corriere dello Sport, Selasa 11 Mei 2010, manajer Liverpool Rafael Benitez disiapkan sang supremo Massimo Moratti jika Mourinho meang akan bergabung dengan Real Madrid musim depan.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang telah Anda ketahui tentang berita bola? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan sisa paragraf?

Meski kubu Inter dan Jose Mourinho membantah rumor itu, namun keseriusan Madrid sewaktu-waktu dapat meluluhlantahkan semuanya. Maklum, Madrid memang dikenal sangat ambisius.

Justru yang menjadi penghalang transisi pararel ini datang dari kubu Liverpool. Terlebih setelah Rafael Benitez punya komitmen untuk bertahan di Anfield setelah sebelumnya ramai diberitakan akan hengkang ke Juventus.

Jika Mourinho memang akan meninggalkan Giuseppe Meazza maka allenatore asal Portugal ini harus mengucurkan 7 juta euro untuk membayar sisa kontraknya bersama La Beneamata.

¢ VIVAnews
Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang berita bola. Semakin banyak Anda tahu, akan lebih mudah untuk berfokus pada apa yang penting.

No comments:

Post a Comment