Saturday, May 1, 2010

Aktivitas Terminal Peti Kemas Koja Normal Senin

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, yang lebih menarik menjadi. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek dari cheat jelas bukan pengecualian.
JAKARTA--MI: Aktivitas pelabuhan di Terminal Peti Kemas Koja, Jakarta Utara, akan kembali normal seperti semula mulai Senin (3/5) setelah terjadi aksi mogok untuk merayakan Hari Buruh Sedunia yang diperingati pada 1 Mei.

"Aktivitas pelabuhan di TPK Koja dapat kembali seperti semula terhitung Senin (3/5)," kata Direktur Utama PT Pelindo II RJ Lino di Jakarta, Sabtu.

Menurutnya, pihaknya pada Sabtu pagi telah melakukan kunjungan ke lapangan dan hasilnya situasi di pelabuhan dilaporkan berjalan normal. Pelindo II menyatakan turut menghargai hak buruh dan karyawan untuk menyampaikan aspirasi pada Hari Buruh.

Sedangkan langkah antisipasi PT Pelindo II telah diambil dengan mengalihkan kegiatan operasional pelayanan bongkar muat peti kemas dari TPK Koja ke Terminal Olah Jasa Andal (OJA) yang terdapat di Dermaga 301 dan 302 yang berada di Pelabuhan Tanjung Priok selama mogok kerja berlangsung.

Setelah Anda mulai bergerak di luar dasar informasi latar belakang, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih ke cheat daripada yang mungkin Anda pikiran pertama.

Selain itu, langkah antisipasi lainnya berupa mengimbau kepada perusahaan pelayaran untuk mempercepat jadwal kedatangan kapal sebelum tanggal 1 Mei 2010 atau memperlambatnya setelah tanggal 3 Mei 2010.

Sementara itu, kepada perusahaan pelayaran yang tidak dapat menghindari tanggal tersebut, pelayanan bongkar/muat barang akan dilakukan di Terminal OJA. Bagi pemilik barang pabrikan yang memerlukan bahan baku telah diimbau untuk mengeluarkan kontainer sebelum 1 Mei.

Aksi merayakan Hari Buruh Sedunia di depan pintu masuk Terminal Peti Kemas Koja di Jalan Jampea Raya, Jakarta Utara, dilakukan oleh ratusan orang dari Serikat Buruh Transportasi Perjuangan Indonesia (SBTPI).

Mereka menuntut antara lain agar berbagai pungutan liar di dalam pelabuhan untuk dihapuskan karena biaya pungli lebih baik digunakan untuk mensejahterakan para buruh pelabuhan. (Ant/OL-01)

Mengetahui cukup tentang cheat untuk membuat padat, pilihan informasi pemotongan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja Anda pelajari tentang cheat, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

No comments:

Post a Comment