Thursday, May 20, 2010

Leonardo Mundur, Ambrossini Cemaskan Pelatih Baru

Jika Anda memiliki minat yang lewat bahkan pada topik dari bola, maka anda harus melihat informasi berikut. Artikel mencerahkan ini menyajikan beberapa berita terbaru tentang topik dari bola.
INILAH.COM, Milan - Meski berat, akhirnya keputusan mundurnya Leonardo diterima juga oleh para pemain. Massimo Ambrossini mewakili para pemain mengucapkan kata perpisahan.

Kata-kata perpisahan diucapkan Ambrossini hari Kamis malam (20/5) waktu setempat. Kepada MilanNEws, gelandang veteran Rossoneri itu berkata, œSangat sulit untuk berpamitan dengan Leonardo. œ

Selanjutnya, Ambrossini berharap Milan bisa menemukan pengganti yang bagus yang bisa mengantar Rossoneri menuju kebangkitan.

œKami harap, klub mempertimbangkan masak-masak dan dengan keyakinan penuh sebelum menjatuhkan pilihan.. Ini adalah pilihan yang sangat sulit, ujarnya.

Anda yang belum terbiasa dengan kata kunci pada% terbaru% kini memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Seperti dketahui, Leonardo mengajukan pengunduran diri sejak pekan lalu, selain karena gagal membawa Milan meraih Scudetto dan terpuruk di Liga Champions, hubungannya dengan presiden klub, Silvio Berlusconi, juga buruk.

œSekarang semuanya sudah jelas, kami telah mencapai keputusan final, ujar Leonardo dikutip Football Italia mengenai pengunduran dirinya kala itu.

Sementara itu, mengenai calon penggantinya, Berlusconi memberikan isyarat Filippo Galli adalah orangnya, bukan Mauro Tassotti, seperti yang santer beredar belakangan ini.

"Orang yang punya pengalaman di tim junior dan berada di hirarki teratas adalah orang yang tepat untuk menjadi pelatih," ucapnya. "Dia juga bisa menjadi pelatih yang bagus dalam urusan mental."

Merujuk pada pernyataan ini, Galli lebih lama menangani tim junior daripada Tassotti. Selain itu, sama dengan Tassotti, mantan bek tengah Milan tersebut juga menjadi asisten Leonardo.[boy]

Sebagai pengetahuan Anda tentang bola terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana bola cocok dengan skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment