Saturday, May 29, 2010

Moratti: Ada Syaratnya Jika Ibra Kembali

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta-fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah saya kira diselesaikan sebenarnya masih dibahas secara terbuka.
VIVAnews - Presiden Inter Milan Massimo Moratti akhirnya melunak soal penyerang Zlatan Ibrahimovic. Sang presiden mengaku mau menerima kembali Ibra tapi dengan syarat.

"Saya bisa membawa Ibrahimovic kembali jika ia datang dan mengatakan bahwa dia telah salah meninggalkan Inter," kata Moratti kepada Gazzetta dello Sport, Sabtu 29 Mei 2010.

Penyerang asal Swedia itu sebelumnya hijrah ke Barcelona musim lalu. Alasannya, Ibra ingin mengangkat trofi Liga Champions bersama Barcelona.

Saya percaya bahwa apa yang telah Anda baca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membereskan segala ketidakpastian yang mungkin tetap.

Tapi langkah Ibra ternyata salah. Musim ini, bekas timnya itu justru yang memenangkan Liga Champions.

"Dia adalah pemain yang saya kagumi terlepas dari segala persoalannya saat ini. Dia pernah memenangkan scudetto bersama Inter," jelasnya.

"Saya yakin, nilai transfernya di pasar masih sangat tinggi. Tapi saya tidak tahu apakah saat ini Inter mampu membayarnya dengan harga tinggi," tegas Moratti.

Sementara mengenai nasib penyerang Inter sendiri Mario Balotelli, bos minyak asal Italia itu mengisyaratkan bahwa 'anak' kesayangannya itu tetap bertahan di Inter.

"Dia memiliki bakat yang luar biasa. Saya harus berpikir beberapa kali sebelum menjual ke klub lain. Itu sebabnya kami tetap mempertahankan dia," ujar Moratti. (irv)

¢ VIVAnews
Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang berita bola. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda telah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

No comments:

Post a Comment