Wednesday, May 5, 2010

Hidup Rooney Terganggu Burung Beo

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang berita bola menjadi berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari berita bola ahli.
VIVAnews - Striker Manchester United Wayne Rooney mengeluhkan burung beo yang kini jadi peliharaannya. Sejak diajari berbicara, si burung tidak mau diam dan terus mengeluarkan suara yang mengganggu.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan seluruh berita bola cerita dari sumber-sumber informasi.

"Orangtua istriku punya satu (beo). Jadi saya ajari nama anak kami, Kai. Awalnya sih lucu, tapi sekarang dia malah tidak mau diam," keluh Rooney dikutip dari Tribal, Kamis 6 Mei 2010.

Kai adalah anak pertama Rooney bersama istrinya, Coleen McLoughlin. Setelah enam tahun berpacaran, keduanya menikah pada 12 Juni 2008. Kai Wayne akhirnya lahir pada 2 November 2009 dan menjadi berita utama di seluruh dunia.

Meski menjadi anak pertama dari selebriti sepakbola, Paparazzi Inggris selalu gagal mendapatkan foto Kai. Hingga saat ini foto Kai yang paling terkenal adalah saat ia dibawa di dalam keranjang oleh kedua orang tuanya saat berusia beberapa hari.

¢ VIVAnews
Tidak ada salahnya untuk menjadi baik dengan teknologi informasi pada berita bola. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini untuk artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di daerah dari berita bola.

No comments:

Post a Comment