Saturday, May 29, 2010

Capello: Barry Mungkin Terbuang dari Skuad Inggris

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.
INILAH.COM, London - Pelatih tim nasional Inggris Fabio Capello mengakui gelandang Manchester City, Gareth Barry kemungkinan tidak akan masuk dalam 23 daftar pemain yang akan dia umumkan.

Barry akan terbuang jika cederanya tidak kunjung sembuh jelang laga perdana Inggris melawan Amerika Serikat di Piala Dunia.

Barry tidak menendang bola lagi sejak meninggalkan lapangan dengan cedera engkel ketika timnya dikalahkan Tottenham, awal Mei lalu dan setelah itu masih memulihkan cederanya.

Anda mungkin tidak mempertimbangkan segala sesuatu yang baru saja Anda baca untuk menjadi informasi penting tentang bola. Tapi jangan kaget jika Anda menemukan diri Anda sendiri mengingat dan menggunakan informasi ini dalam beberapa hari mendatang.

Pemain berusia 29 tahun ini sempat dipercaya Capello, dan mulai menuai starter 19 kali dari 23 pertandingan yang dilakoni Capello, yang menyukai energy, disiplin dan umpannya.

œGareth Barry semakin membaik dan membaik, dokter mengatakan dia sangat bagus, tapi kami harus menunggu hinggi pemeriksaan terakhir, papar mantan pelatih AS Roma ini seperti dilansir dari Goal.com.

œSetelah ini, kami akan memutuskan apakah dia akan bersama kami di Afrika Selatan. Dia akan datang jika dia bisa berlatih normal setelah laga perdana melawan AS. Jika masih membutuhkan waktu, dia tidak akan bersama kami, imbuhnya.

Bally, sudah pasti tidak akan tampil melawan Jepang, dalam laga persahabatan malam nanti sebelum Capello akan mengurangi skuadnya menjadi 23 pemain dari 30 pemain yang ada saat ini.[goal.com/had]

Itu terbaru dari bola berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment